Senin, 13 Maret 2017

Ciri-ciri Obat Kuat yang Berbahaya

Penting!!! Ini Ciri-ciri Obat Kuat yang Berbahaya yang Sebaiknya Dihindari - Konsumsi obat kuat memang sulit untuk dicegah dan justru saat ini makin digemari. Para pria khususnya membutuhkan obat kuat untuk menjaga stamina dalam aktivitas seksualnya, cara ini memang paling mudah ditempuh daripada harus mengatasi dengan obat alami atau herbal.  Berbagai jenis zat kimia yang terdapat dalam obat kuat dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.


Obat kuat yang beredar di pasaran banyak yang tidak memiliki izin resmi. BPOM telah menemukan beberapa obat kuat yang menggunakan izin, label, dan merek palsu yang dijual di bawah harga standar. Di tengah-tengah permintaan obat kuat yang meningkat, banyak oknum-oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menjual obat kuat palsu.

( Baca Juga : Cara Menggunakan Teh Basi Sebagai Obat Pembesar Penis )

Oleh karena itu, Anda perlu cermat dan berhati-hati ketika akan membeli dan menggunakan obat kuat. Anda perlu mengetahui apakah obat kuat yang Anda konsumsi aman atau berbahaya.


Ciri-ciri obat kuat berbahaya yang sebaiknya dihindari
Untuk mengetahui ciri-ciri obat kuat yang berbahaya atau tidak, maka Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini. Nah, silahkan disimak.

Kemasan dan Label
Sebelum membeli obat kuat, perlu Anda perhatikan bagaimana kemasannya. Kemasan obat yang tidak professional, misalnya komposisi ukuran gambar yang buruk, mengandung gambar yang terlalu vulgar serta tidak terkontrol, maka besar kemungkinan bahwa itu termasuk obat kuat palsu. Obat kuat asli yang memiliki izin tidak mengandung gambar yang sangat vulgar, tetap memiliki batasan-batasan.

Aturan Pakai dan Informasi Kegunaan
Semua obat yang telah memiliki izin beredar, mempunyai informasi kegunaan dan bagaimana aturan pakainya. Bahasa yang digunakan pun harus jelas. Karena kita berada di Indonesia, maka obat kuat yang beredar di Indonesia juga memiliki informasi yang menggunakan bahasa Indonesia. Atau jika produk berasal dari luar maka menggunakan 2 bahasa (bahasa asal dan bahasa Indonesia). Jika informasi yang disajikan hanya berupa bahasa asing, maka Anda perlu berhati-hati.

Komposisi dan Bahan
Pastikan Anda mengetahui komposisi dan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat obat tersebut. Obat kuat yang asli selalu menampilkan komposisi bahan dengan nama-nama ilmiah atau nama latin. Sehingga Anda dapat mempertimbangkan penggunaannya. Namun, jika dalam kemasan tidak terdapat informasi komposisi bahan secara jelas, maka kemungkinan besar termasuk obat kuat yang berbahaya.

Bau dan Rasa
Anda dapat membedakan obat kuat yang aman atau berbahaya dari bau atau rasanya. Jika Anda  mencium bau zat kimia yang sangat pekat, bisa dipastikan bahwa obat tersebut merupakan obat berbahaya. Sebaiknya Anda tidak mengonsumsinya.

Reaksi yang ditimbulkan Obat Kuat
Obat kuat yang aman justru menimbulkan reaksi yang lamban, dan tidak terlalu cepat. Apabila obat kuat yang Anda konsumsi langsung bereaksi dengan cepat, maka kandungan zat kimia di dalamnya sangat tinggi. Ini menunjukkan bahwa obat kuat tersebut sangat berbahaya bagi tubuh.

Itulah beberapa ciri-ciri obat kuat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Sudah saatnya Anda berhati-hati dalam membeli dan mengonsumsi obat kuat. Pastikan untuk membeli obat kuat di toko-toko terpercaya atau apotik ternama. Dan pastikan Anda mengetahui informasi terkait obat yang Anda beli dengan jelas. Bahkan jika perlu konsultasikan ke dokter obat kuat yang cocok dengan kondisi fisik Anda tersebut.
Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dalam memilih obat kuat yang aman untuk dikonsumsi. Selamat mencoba.